About Me

My photo
Graduated Padjadjaran University 2002.I have been worked at PT bank Mandiri. Now OPEN ONLINE&OFFLINE SHOP: INDAH FASHION JAKARTA 021-27999489, move web to http://indahfashion.blogspot.com

Wednesday, June 18, 2008

hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan atau telkomsel dengan membodohi PELANGGAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan atau telkomsel dengan membodohi PELANGGAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


TELKOMSELpoin
Suatu program loyalty yang terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp 5.000 berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.


Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan, berupa: Gratis SMS, diskon penggunaan kartuHALO, pulsa prabayar atau diikutkan dalam undian berhadiah.

PARAGRAPH DIATAS SAYA KUTIP DARI ARTIKEL WEBSITE TELKOMSEL

SAYA INDAH LESTARI, SP DENGAN NO SEMPATI 08129795xxx
SAYA SUDAH MENJADI PELANGGAN TELKOMSEL SELAMA 5 TAHUN. KETIKA SAYA BACA DI IKLAN KORAN /TV /WEBSITE YANG MENGATAKAN POIN BISA LANSUNG DITUKARKAN SETELAH MELAKUKAN PENGISIAN SECARA OTOMATIS 2 X 24 JAM.
SUDAH HAMPIR 1 TAHUN SAYA MENUKAR POIN TERNYATA TIDAK OTOMATIS LANGSUNG POIN DITUKARKAN, SAYA HARUS TELPON KE CSO TELKOMSEL BAGIAN POIN. KEBAYANGKAN TELPON KE 116 YANG LAMANYA TERSAMBUNG MINTA AMPUN. SAYA TELPON 3 BULAN TERAKHIR INI TAPI KASUSNYA MASIH TETAP SAMA SAMPAI SEKARANG, SAYA SUDAH COMPLAINT 4 X UNTUK POIN SAYA , YANG SAYA ISI TGL 27 -05-08 . KARENA SAYA SETIAP BULAN SELALU MELAKUKAN PENGISIAN ULANG RP 50,000,-.
KEMUDIAN YANG BIKIN SAYA KESAL SUDAH SISTEM TIDAK DIPERBAIKI, CSO MENGATAKAN BAHWA SAYA SUDAH MENUKARKAN POIN PADA BULAN APRIL, SEAKAN-AKAN SAYA LUPA. PADAHAL ITU COMPLAINT SAYA BULAN APRIL 2008. MEMANG SUDAH SAYA TUKARKAN. HARUSNYA CSO YANG BERNAMA AFIF, MINTA MAAF , BUKAN SEAKAN - AKAN MENUDUH SAYA LUPA SUDAH MENUKARKAN POIN
YANG SAYA MINTA POIN SAYA PADA BULAN 27 MEI 2008.BAGAIMANA SAYA MAU TUKAR POIN, PADA KENYATAAN POIN SAYA TIDAK TERISI OTOMATIS PADA BULAN MEI. SAYA PUNYA BUKTI YAITU NO UNDIAN YANG SAYA TUKARKAN ITU DIBULAN APRIL, TAPI YANG BULAN TGL 27 MEI 2008 POIN SAYA SEBESAR 10 ( ADA NOTIFIKASI 888, SAYA MELAKUKAN PENGISIAN ULANG TGL 28 MEI 2008) SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA ( SAYA SUDAH CEK 777), KALAUPUN SAYA SUDAH TUKARKAN PASTI ADA REPLY DARI 777 UNTUK PENUKARAN UNDIAN DARI TGL 27 MEI 2008 - 19 JUNI 2008.
TOLONG PIHAK TELKOMSEL PERBAIKI KUALITAS SISTEM DAN SDM ATAU DITIADAKAN SAJA PROGRAM INI. DARIPADA MEMBODOHI PELANGGAN DENGAN MENGAMBIL HAK KAMI SEBAGAI PELANGGAN. KEBAYANGKAN SAYA YANG KOMPLAINT SAJA MASIH DIAMBIL HAK SAYA. APALAGI YANG TIDAK KOMPLAINT!!!!!! BERAPA BANYAK POIN YANG HANGUS PERCUMA DARI SETIAP PELANGGAN, PADAHAL ITU HAK KAMI.

INDAH FASHION

ONLINE&OFFLINE SHOP

MENJUAL PAKAIAN HAMIL/MENYUSUI, BAJU DLM BERWARNA HAMIL /BIG SIZE & MENYUSUI(LINGERIE,KORSET,GURITA), PAKAIAN BAYI-ANAK2(BALITA) BRANDED, CELANA JEANS WANITA.

ALL NEW CLOTHES HARGA TERJANGKAU (DI BAWAH 100rb)

Bisa diantar ke seluruh dunia

INFO DETAIL

Web http://indahfashion.blogspot.com


e-mail sweetye_indah@yahoo.com